Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul

 Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul 

Solusi tepat dan aman mengobati penyakit mandul pada pria dan wanita 

Peambayaran Setelah Barang Sampai


Sudah beberapa tahun menikah tapi belum juga di karuniai buah hati ?? Mungkin anda terkena penyakit mandul. Tapi jangan khawatir kami siap membantu memecahkan masalah dan mengatasi penyakit yang anda derita. Disini kami menyediakan obat untuk mengatasi penyakit mandul sekaligus untuk menyuburkan kandungan anda . Obat ini merupakan obat multikhasiat yang bisa digunakan untuk berbagai penyakit, Laki-laki ataupun wanita. Kamipun menyediakan Pelayanan Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!

Obat Alami Mandul >> Tricajus merupakan produk terbaik yang diciptakan untuk mengatasi masalah-masalah pasutri salah satunya adalah penyakit mandul ini. Kenapa tricajus bisa dijadikan obat tradisional mandul? Karena tricajus terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik yaitu Tribullus dan Macca yang mempunyai kandungan zat adaptogen yang sangat kuat serta tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Obat Tradisional mandul inipun sudah berstandar internasional (GMP) dan terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI 104. 242. 341. Target organ Tricajus adalah organ reproduksi laki-laki (testis) dan organ reproduksi wanita (ovarium). Maccaine dan glucasaminolate pada macca mampu memacu aktivitas testis dan ovarium untuk meningkatkan produksi hormone testos teron dan estrogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan).

Manfaat Tricajus Untuk Pria dan Wanita :

Untuk Laki-laki:
  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah dan mengatasi andropouse

Untuk Wanita:
  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual

Berikut Ini Hasil Penelitian Mengenai Obat Herbal Mandul Tricajus

Menurut dokter Putri Aminah Lulusan Fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.





Bukti Nyata Kesaksian Konsumen Setelah Mengkonsumsi Tricajus Sebagai Obat Mandul

Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet tricajus , hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)

Dari kesaksian diatas terbukti bahawa Tricajus sebagai Obat Mandul sangat ampuh mengatasi mandul pria dan wanita secara cepat. Tunggu apa lagi segera pesan Tricajus sekarang juga caranya pun  mudah cukup ketik sms dengan format yang wajib anda cantumkan dibawah ini. Dan Kami melayani pengiriman menggunakan jasa tiki JNE keseluruh daerah yang ada di Indonesia.


solusi tepat dan aman mengobati penyakit mandul 

  Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul 


Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul  Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul 
Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul  Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul
Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul
Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul  Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul
Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul Obat Yang Aman Untuk Mengobati Mandul

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar